Jumat, 24 Juli 2015 19.06

Come Sail with me! Kano At Rumah Apung Banyuwangi.

Hello guys , Happy holiday!
sudah lama nggak ngeblog karena sibuk ini itu , dan gak kerasa abisini buat anak SMA pada masuk sekolah
nah mumpung liburan masih ada. yuk pada ngetrip ngtrip biar gak stress gitu..
oh ya sebelum itu Saya mau ngucapin selamat hari raya idul fitri 1436 H mohon maaf lahir dan batin yaa semua jika ada salah dari perbuatan dan ucapan yang tidak berkenan haha :D







Lanjut , tripku yang pertama yadisini di banyuwangi ajasih , di Bunder / Bangsring underwater / Rumah Apung banyak sebutannya sih -_-. selain snorkling disini ada wahana baru loh. apa itu? yaitu wahana Kano atau perahu dayung kecil. aku sih gapernah main beginian tapi ya apa salahnya buat nyoba :D .
Buat yang gatau dimana itu bunder nih aku kasih Lokasinya.

https://www.google.co.id/maps/place/Bunder+-+Bangsring+UnderWater/@-8.0541446,114.4308012,17z/data=!3m1!4b1!4m2!3m1!1s0x2dd13f5517949ae3:0x2aa13d40f65aa6ef?hl=en
 


untuk sewa nya hanya 30rb untuk 1 jam. bisa berdua bisa sendirian yaaa tergantung bobot anda sih wkwk
nih aku kasih foto pendayung amatiran (banget) :D




 Mau muter balik tp susah , ombak gede T.T





 Jangan Jauh jauh nak.....


 Sekian moment dari saya semoga bermanfaat informasi yang diberikan.
Sampai jumpa di moment berikutnyaaa :D

About Rama Adi Prakasa

Here you can share some biographical information next to your profile photo. Let your readers know your interests and accomplishments.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
Diberdayakan oleh Blogger.

Pages